get app
inews
Aa Read Next : Dampak Laka Kereta, Kedatangan KA Jarak Jauh dari Bandung Terlambat, KAI Daop 7 Madiun Mohon Maaf

Pemotor Tewas Dihantam Kereta Api

Minggu, 06 Februari 2022 | 21:51 WIB
header img
Petugas Mengevakuasi Jasad Feri Irawan Korban Terhantam Kereta Api di Perlintasan Kereta Api tanpa Palang Pintu di Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar


BLITARiNewsKediri - Feri Irawah (19) meninggal dunia setelah tubuhnya terhantam Kereta Api, Penataran Doho Nomor 369 di KM 110+2 s/d 110+6 Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Minggu (6/2/2022). Korban melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Tubuh korban sempat terpental sejauh 20 meter, bahkan motor korban sempat terseret sejauh 200 meter. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Talun, AKP Imam Subechi menceritakan, awalnya korban mengendarai motor Honda CB 150 dengan nomor polisi AG 2615 PT, dari arah timur belok ke selatan melintasi jalur kereta tanpa palang pintu. Korban tidak memperhatikan keadaan sekitar dan menerobos palang kereta api saat ada kereta datang.

Akibatnya, korban langsung terhantam oleh kereta api, dan motor korban terseret hingga sejauh 200 meter. Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung mengevakuasi jasad korban.

Akibat kejadian itu, perjalanan kereta api Penataan Doho sempat terhenti karena terganjal sepeda motor korban.

"Petugas kemudian mengevakuasi korban dan membantu untuk memindahkan motor korban  yang terseret dan menghambat laju kereta api," pungkasnya.

 

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut