get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Pilpres 2024, Muhaimin Dapat Dukungan Komunitas Badminton Kota Kediri

Minggu, 06 Februari 2022 | 14:40 WIB
header img
Komunitas Badminton Kota Kediri Menyatakan Dukungan terhadap Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024

 

KEDIRIiNewsKediri - Jelang Pilpres 2024 sejumlah dukungan terhadap para tokoh mulai bermunculan, salah satunya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar. Di Kota Kediri, Jawa Timur, ratusan orang yang tergabung dalam komunitas badminton mendeklarasikan diri untuk menjadi relawan Gus Muhaimin.

 

Bertempat di lapangan Badminton Pondok Pesantren Lirboyo, Sabtu (05/02/2022) malam mereka berkumpul dan menyatakan sikap untuk mengawal dan mensosialisasikan  pencapresan Gus Muhaimin.

 

Gus Qowim Thoha, Salah satu tokoh komunitas badminton Kota Kediri mengatakan, Indonesia memiliki tantangan yg berat di masa depan, dibutuhkan pemimpin yg visioner dan matang. Gus Muhaimin adalah jawaban tepat untuk tantangan itu.

 

“Gus Muhaimin itu tokoh muda yang peduli kemajuan olahraga, dia juga NU tulen bukan NU polesan, enerjik, matang, memiliki visi jelas dan diterima semua kalangan” ucap Gus Qowim.

 

Usai deklarasi ini, mereka akan terus melakukan sosialisasi baik di lingkup komunitas badminton, maupun masyarakat umum.

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut