get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Brantas

Jum'at, 03 November 2023 | 16:47 WIB
header img
Mayat usai dievakuasi dari sungai. Foto:InewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, InewsKediri.id - Sesosok mayat wanita ditemukan warga dalam kondisi terapung telungkup di pinggiran sungai Brantas, Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Jumat (3/11/2023) siang. Atas temuan tersebutn selanjutnya di laporkan ke Polsek Kota Kediri.

Masyarakat Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota Kediri digemparkan atas temuan sesosok mayat perempuan terapung di pinggir sungai Brantas. Dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tim Inafis Polres Kediri Kota mengevakuasi mayat wanita dengan ciri-ciri berpakain warna coklat dan bercelana warna krem tersebut.

Mayat tersebut kali pertama oleh Darsono yang sedang membuang sampah di tepi sungai,

Untari, salah satu warga yang berada di lokasi mengatakan, saat itu Darsono suaminya, sedang membuang sampah, mengetahui hal tersebut lalu memberitahukan kepadanya, selanjutnya dilaporkan ke RT setempat dan diteruskan ke polisi.

“Suami saya membuang sampah, lalu melihat mayat itu terus memberi tahu saya, setelah saya lihat benar ada mayat wanita, lalu saya laporkan ke RT,” jelas Untari.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kediri, Kompol Ridwan Sahara mengatakan, dari hasil pemeriksaan team identifikasi / Inafis Polres Kediri Kota tidak terdapat luka pada tubuh korban, hanya bengkak diduga karena terseret aliran Sungai Brantas.

“Saat diperiksa oleh tim Inafis, pada tubuh mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan” jelas Ridwan.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut