get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Pastikan Pengerjaan TMMD Sesuai Target, Waaspotdirga Cek Lokasi

Jum'at, 21 Juli 2023 | 17:16 WIB
header img
Waaspotdirga lakukan pengecekan di lokasi TMMD. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Pastikan pengerjaan TMMD ke 117 di wilayah Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri sesuai perencanaan, Wakil Asisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Marsma TNI Agus Priyanto melakukan pengecekan perkembangan pengerjaan TMMD ke 117 Jum'at (21/7/2023).

Dengan didampingi Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 117 Tahun 2023 Kodim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, Waaspotdirga Kasau meninjau sasaran non fisik berupa sosialisasi kesehatan ibu dan anak, serta  sasaran fisik berupa pengerasan jalan, renovasi mushola, rumah tidak layak huni, Puskesmas pembantu dan sasaran pengerjaan Tandon air.

Marsma TNI Agus Priyanto Waaspotdirga Kasau mengatakan dari hasil peninjauan, pelaksanaan pembangunan sudah sesuai dengan perencanaan yang dibuat oleh Kodim 0809/Kediri, bahkan untuk hasilnya lebih dari target yang dilaksanakan, seperti halnya kualitas bangunan yang bagus, sehingga dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan TMMD 117 di Kodim 0809/Kediri berjalan sangat baik.

"Saat kami lakukan peninjauan, hasilnya sangat bagus, baik dari segi kualitas maupun respon dari masyarakat, sehingga kesimpulannya TMMD 117 di Kodim 0809/Kediri berjalan sangat baik," jelas Marsma TNI Agus Priyanto.

Marsma TNI Agus Priyanto menambahkan, tentunya apa yang telah dikerjakan planningnya dari masyarakat langsung, selanjutnya pihak Kodim 0809/Kediri melakukan survei masukan dari masyarakat dan dilaporkan ke komando atas.

 

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut