get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2022, 569 Pasangan Muda Ajukan Dispensasi Kawin, dan 26 Pasangan di Januari 2023

Viral Suami Sujud Syukur Setelah Menanti 7 Tahun, Akhirnya Sang Istri Hamil

Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:19 WIB
header img

KEDIRI, iNewsKediri - Viral video seorang istri akhirnya hamil setelah 7 tahun menanti. Sang suami yang ikut mendampingi pun langsung sujud syukur sebagai tanda berterima kasih atas berkah dari Allah Subhanahu wa ta'ala.

Diketahui salah satu keinginan pasangan suami istri setelah resmi menikah adalah mendapat keturunan anak. Ada yang cepat mendapatkan momongan, namun ada pula yang harus menunggu lama.

Dalam video viral yang diunggah akun Tiktok @morulaivfmargonda ini memperlihatkan pasutri tersebut sudah 7 tahun menunggu datangnya buah hati hadir di tengah keluarga kecil mereka. Saking senangnya, sang suami pun langsung sujud syukur di ruangan dokter.

"Setelah trauma dengan 90 kali negatif testpack, sudah berbagai cara alternatif kita lalui, dan sempat frustasi dengan sperma 1 persen," tulis keterangan video tersebut.

Saking senangnya, keduanya pun tampak sampai tidak kuasa menahan tangis. Terlihat sang suami juga langsung melakukan sujud syukur usai mengetahui kabar bahagia tersebut.

Setelah melihat kembali surat keterangan yang menunjukkan sang istri positif hamil, keduanya pun langsung berpelukan sambil menangis.

"Tapi tidak ada yang tidak mungkin karena pasti Tuhan mendengar dan melihat usaha kami. Alhamdulillah doa kami terijabah. Gelak tawa malaikat kecil yang akan segera hadir di kehidupan kami," imbuhnya.

Video viral yang diunggah itu pun langsung ramai mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku ikut terharu melihat kebahagiaan pasangan suami istri tersebut.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut