get app
inews
Aa
Read Next : Rekomendasi Makanan Pencegah Kanker Payudara Menurut Ahli Medis

Remas Payudara Wanita saat Jalan Sepi, Pria Ini Dibekuk Setelah Aksinya Viral

Selasa, 06 September 2022 | 13:15 WIB
header img

YOGYAKARTA, iNewsKediri - Polisi menangkap seorang pemuda yang diduga melakukan begal payudara terhadap beberapa perempuan di daerah Gunung Kidul, DKI Yogyakarta.

Pemuda berinisial FM, , asal Dusun Temanggung RT 5/2, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, itu ditangkap setelah salah seorang korban membuat postingan yang viral di media sosial.

Aksi asusila yang terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) ruas Panggang-Saptosari itu dialami oleh tiga korban perempuan yang masih berstatus pelajar.

Mereka mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pelaku saat melintas di JJLS yang kondisinya cenderung lengang.

Menurut keterangan Kapolsek Panggang, AKP Ahmad Fawzi, pelaku beraksi pada Kamis (1/9/2022) petang, membegal payudara korban HK (16) yang tengah melintas dengan sepeda motor di JJLS dibonceng temannya, NK (18).

Korban sempat berusaha mengejar namun pelaku yang mengendarai Aerox warna kuning hitam nopol AB 2492 YM berhasil melarikan diri.

Di hari yang sama, teman korban mengunggah story di Instagram yang membeberkan ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang digunakannya.

Story itu menjadi viral dan mendapat perhatian dari anggota karangtaruna di Kapanewon Panggang mencoba mencari ciri-ciri kendaraan tersebut bersama anggota Polsek Panggang pada Sabtu (4/9/2022).

Pencarian itu berujung pada penangkapan FM, yang diketahui mengendarai motor dengan ciri-ciri sama dengan yang disebutkan korban.

“Mereka kemudian menangkap pengendara laki-laki dengan ciri-ciri tersebut dan membawa ke Mapolsek Panggang dan dilakukan pemeriksaan," tutur Ahmad.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut