Pastikan Pengerjaan TMMD Sesuai Target, Waaspotdirga Cek Lokasi

Kridaning Jatmiko
Waaspotdirga lakukan pengecekan di lokasi TMMD. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

Dengan skala prioritas ada 5 sasaran fisik, meliputi pembangunan jalan, RTLH, Mushola, Puskesmas Pembantu dan pembangunan Tandon. Kalau dikerjakan secara reguler pembangunannya akan memakan waktu bisa sampai enam bulan dan karena ini dikerjakan oleh TNI bersama masyarakat sehingga bisa dikerjakan selama kurang lebih 1 bulan.

"Seharusnya kalau ini dikerjakan secara reguler membutuhkan waktu sampai 6 bulan, namun karena ini dilaksanakan oleh masyarakat bersama TNI, maka bisa selesai dalam waktu 1 bulan," imbuh Marsma TNI Agus Priyanto

Sementara itu, Fatmiati (48) warga lingkungan tumpang terkait pelaksanaan TMMD 117 Kodim 0809/Kediri khususnya pengerjaan tandon air menurutnya sangat penting karena selama ini warga mendapatkan air dari sumber tretes dan mengalirnya bergantian dan kalo musim hujan airnya keruh, harapannya dengan dibangunnya tandon air ini bisa mendapatkan air bersih secara lancar. harapnya. 

"Harapannya dengan pengerjaan TMMD 117 ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkas Marsma TNI Agus Priyanto.

Editor : Rohman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network