Dua Anak Terseret Arus Banjir, 1 Korban Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Kridaning Jatmiko
Proses penyusuran sungai untuk mencari korban. Foto: iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Muhammad Rohman, bayi berusia empat bulan, satu dari dua anak yang terseret arus saat tercebut ke parit semalam berhasil ditemukan 100 meter dari lokasi terperosok dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah dilakukan penyisiran oleh tim gabungan dari Basarnas , Tagana, Bpbd dan anggota Rapi, akhirnya Muhammad Rohman, bayi berusia empat bulan, asal Desa Sumberagung, Kecamatan Wates yang terperosok ke sungai SABTu malam berhasil ditemukan, Minggu (27/3/2023) sejauh 100 meter dari lokasi terjatuh, dalam kondisi meninggal dunia.

Indun Munawaroh, Kepala BPBD Kota Kediri mengatakan, korban Muhammad Rohman ditemukan oleh keluarganya sendiri yang turut melakukan pencarian. Lokasinya 100 meter dari titik terjatuhnya korban.

"Korban ditemukan sekitar jam 9.30 oleh pamannya sendiri bersama keluarga yang juga turut dalam pencarian, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Gambiran," jelas Indun.

Indun menambahkan, dalam penyisiran tersebut melibatkan 25 personil gabungan dari Basarnas, Bpbd, Tagana, anggota Rapi dan keluarga korban. Penyisiran dilakukan sejauh 3 hingga 4 kilometer. Rencananya setelah dilakukan visum oleh tim kesehatan dan petugas inafis polres kediri kota, selanjutnya pihak keluarga meminta jenazah untuk langsung dimakamkan .

Seperti diketahui, sebelumnya dua anak di kota kediri hanyut terseret arus, saat tercebur ke sungai. Korban tercebur ke parit, saat sepeda motor yang dikendarai orang tuanya, mogok terendam banjir.

Editor : Rohman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network