Peringati HUT Bhayangkara, Polres Kediri Gelar Lomba dengan Tujuan Memupuk Kekompakan Personil

Kridaning Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri - Sebagai bentuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Kediri, Jawa Timur menggelar beragam lomba yang diikuti anggota Polres Kediri.  

Beberapa lomba yang digelar di halaman Mapolres tersebut diantaranya untuk peserta perorangan meliputi memasukkan pensil ke dalam botol lomba balap karung, tangkap belut, makan kerupuk, dan bola terong hingga gepuk bantal, sementara untuk lomba yang dilakukan secara kelompok meliputi lomba bakiak dan tarik tambang.

Lomba yang membutuhkan kekompakan tim ini berlangsung seru, namun lomba gebuk bantal juga tak kalah seru dan mengundang gelak tawa.

Sebab, peserta yang kalah akan tercebur ke kolam dan harus rela basah-basahan.

Lomba gebuk bantal dilakukan di atas kolam dengan menempatkan bambu panjang. Kemudian dua orang peserta duduk di atas bambu tersebut dan saling memukulkan bantal.

Peserta yang berhasil menjatuhkan lawan ke kolam, dialah pemenangnya.

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan, bahwa lomba ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-76 ini kami memang mengadakan sejumlah kegiatan sebelum hari H,” kata AKBP Agung, Jumat, 24 Juni 2022.

Menurutnya, lomba yang digelar seperti lomba agustusan ini memang sengaja digelar untuk meramaikan sekaligus menjadi hiburan bagi anggota Polres Kediri.

Lebih dari itu, kegiatan seperti ini bisa memupuk kebersamaan.

“Selain lomba ini kami juga menggelar kegiatan olahraga dan juga bakti sosial. Tidak hanya melibatkan internal, kami juga melibatkan masyarakat,” tandasnya.

Editor : Rohman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network