get app
inews
Aa Read Next : Tantang Persita Tangerang di Laga Perdana Liga 1 Indonesia 2022 Persik Boyong 23 Pemain

Sah! Angel Alfredo Jadi Pelatih Persita Tangerang

Sabtu, 23 April 2022 | 07:45 WIB
header img
Angel Alfredo resmi menjadi pelatih Persita Tangerang.

KEDIRI, iNewsKediri - Angel Alfredo secara resmi telah ditunjuk untuk menjadi pelatih klub Persita Tangerang.

Ia akan mulai bekerja atau melatih Persita Tangerang pada musim depan.

Hal itu diumumkan Persita Tangerang di laman resmi mereka pada Selasa, (19/4/2022) pagi WIB.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan,” ungkap Alfredo Vera dalam rilis resmi Persita Tangerang, Selasa (19/4/2022).

“Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," lanjut pelatih yang sudah malang melintang di Indonesia ini.

Sebenarnya, diskusi antara Persita Tangerang dan Alfredo Vera sudah berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Namun, kedua belah pihak baru mengumumkan kesepakatan karena menghormati kontrak antara pelatih kelahiran Argentina itu dengan Persipura Jayapura yang saat itu masih berlangsung.

Untuk bersaing di Liga 1 2022-2023, Coach Alfredo Vera pun telah melakukan evaluasi terhadap skuad yang saat ini dimiliki Persita Tangerang. Hal tersebut diharapkan agar Pendekar Cisadane bisa meraih hasil yang lebih baik di musim mendatang.

Pada Liga 1 2021-2022, Persita bertengger di posisi 12 dengan total raihan 39 poin. Dalam 34 pertandingan, Pendekar Cisadane –julukan Persita– meraih sembilan kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan.

Musim lalu, Alfredo Vera memang gagal sebagai pelatih setelah tak mampu menyelamatkan Persipura Jayapura dari jurang degradasi.

Namun, ia juga memiliki pencapaian baik di masa lalu yang berpeluang menjadikan Persita Tangerang meraih hasil yang lebih baik di musim mendatang.

Alfredo Vera tercatat membawa Persipura Jayapura juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kemudian semusim berselang, ia mengantarkan Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut