get app
inews
Aa Read Next : Terpengaruh Alkohol, Empat Pemuda Cabuli Anak Berusia 14 Tahun

Kenal di Tik-tok, Anak Dibawah Umur Asal Surabaya Dibawa Kabur ke Blitar Lalu Distubuhi Teman Pacar

Senin, 21 Maret 2022 | 22:34 WIB
header img
Unit Pelayanan Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Blitar (iNewsKediri)

BLITARiNewsKediri - Seorang anak dibawah umur asal Kota Surabaya dibawa kabur oleh dua orang yang dikenalnya di aplikasi Tik-tok. Remaja putri yang masih berusia belasan tahun ini dibawa kabur ke Blitar.

Korban masih berusia 14 tahun itu dibawa ke Blitar tepatnya ke Kecamatan Kesamben tempat pelaku berinisial  P bekerja. Setelah sampai di Blitar, pelaku P malah meninggalkan korban seorang diri. 

“Korban kemudian  mencari P ke tempat kerjanya,” Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita Sari, Senin (21/03/2022).

Saat mencari P inilah, korban bertemu dengan MD yang tak lain teman P. MD berpura-pura hendak mengantar korban menemui P, namun justru menyetubuhinya.

“Saat ini Unit PPA Satreskrim Polres Blitar  tengah melakukan pemeriksaan terhadap MD,”  ungkap Tika. MD  masih dalam penyidikan Unit PPA Satreskrim Polres Blitar.

Tika menjekaskan, bahwa kasus ini terungkap setelah orang tua korban melaporkan anaknya hilang ke Polrestabes Surabaya. Orang tua korban bahkan sempat mencari sendiri keberadaan anaknya. 

Orang tua korban kemudian menemukan anaknya sedang bersama dua orang pria.  Masing-masing P  pria yang membawanya kabur dari Surabaya dan MD  pelaku yang telah menyetubuhi korban. Keduanya kemudian diserahkan sendiri ke polisi oleh orang tua korban.

"Karena lokasi kejadian persetubuhan berada di Kecamatan Kesamben Blitar, Polrestabes Surabaya melimpahkan proses penyidikan terhadap MD," tuturnya.
 

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut