get app
inews
Aa Read Next : Daftar Tim yang Merebutkan Elkan Baggot

PSSI Rencana Besar Memproses Naturalisasi Emil Audero, Penjaga Gawang Nadeo Argawinata Sindir Halus

Senin, 07 Maret 2022 | 16:04 WIB
header img
Nadeo Argawinata disinyalir menyindir halus PSSI tentang rencana naturalisasi Emil Audero.(Sumber/Instagram@nadeowinataa)


KEDIRI, iNewsKedirk - Beberapa pemain terakhir tersiar kabar bahwa PSSI berencana akan memproses naturalisasi pemain sepak bola tepatnya penjaga gawang klub Sampdoria yakni Emil Audero agar bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Kabar ini sudah terdengar ke semua pecinta sepak bola Indonesia bahkan juga ke pemain Timnas Indonesia.

Apalagi, Hasani Abdulgani, anggota Exco PSSI mengatakan sudah bernegosiasi agar eks kiper Juventus itu bisa segera memperkuat Timnas Indonesia.

Emil Audero sendiri merupakan pemain kelahiran Mataram 18 Januari 25 tahun silam. Keputusan Emil Audero menerima penawaran untuk membela Timnas Indonesia akan diumumkan pekan depan.

Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) siap memproses naturalisasi pemain keturunan Indonesia, Emil Audero untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Hal tersebut tampaknya mendapat sindirian halus dari penjaga gawang utama Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Kiper 24 tahun itu menulis cuitan di Twitter pribadinya @nadeowinataa_1 yang mengundang pertanyaan netizen pecinta sepakbola Indonesia. Bahkan, Twitter itu disinyalir menyindir PSSI terkait proses naturalisasi Emil Audero.

Dalam postingan Twitternya, kiper Bali United itu meminta saran kepada netizen, soal rekomendasi kopi yang enak. Beberapa balasan netizen, turut mengundang spekulasi bahwa Nadeo takut kehilangan tempat utama di Timnas Indonesia.

“Kopi sachet yang enak apasih sekarang ya? Lagi pengen ngopi nih,” tulis Nadeo.

Postingan itu dibalas, oleh salah satu bek kanan Barito Putera, Bagas Kaffa. “Lagi cari juga nih, pas banget sama suasana pagi-pagi di Ubud,” ketik Bagus Kaffa di kolom balasan.

Nadeo pun kembali membalas komentar kembaran Bagus Kahfi itu. “Iya nih lagi cari kopi yang ada rasa luar negerinya. Iya gak sih? Cocok tuh,” tulis Nadeo membalas kepada Bagas Kaffa.

Praktis cuitan tersebut mengundang dugaan dari warganet. Bahkan, beberapa warganet ada yang membalas cuitan Nadeo mengaitkan dengan Emil Audero.

“Kopi Sampdoria,” tulis akun @ElanoGavilan.

“Ada nihh cappuccino dari Italia rasa Emil Audero,” ketik akun @Dragotifoso13.

Editor : Moch Robby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut