get app
inews
Aa Read Next : Diduga Mencuri HP, Waria Mabuk Ini Sempat Diamankan Polisi

Diduga Waria, Ditemukan Tewas di Kontrakan Teman Laki-lakinya

Sabtu, 05 Maret 2022 | 18:10 WIB
header img
BZA (31) atau Agnesia valen Rizkiana Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakan Teman Laki-lakinya di Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar (dok polisi/ iNewskediri)


BLITARiNewsKediri - Seorang pria ditemukan meninggal di rumah kontrakan teman laki-lakinya, di kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Sabtu (05/03/2022). Korban diketahui BZA (31) warga Kecamatan Talun yang memiliki nama perempuan Agnesia valen Rizkiana.

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan, korban ditemukan meninggal di kontrakan teman laki-lakinya yang berinisial HP (38) warga Surabaya.

Rochan menjelaskan, bahwa ditemukanya Agnesia berawala dari Hp yang menghubungi sopir travel langganannya untuk berangkat ke Malang.  Saat sang sopir datang ke alamat kontrakan yang dituju, ternyata Agnesia sudah tidak bernyawa.

"Sopir ini kemudian melaporkan pada warga sekitar diteruskan ke Polsek Kepanjenkidul, lalu pihak kepolisian datang untuk memeriksa di lokasi kejadian," jelas Rochan.

Petugas  medis UPTD Puskesmas Kepanjenkidul dan Unit Inafis Sat Reskrim  Polres Blitar melakukan olah TKP. Korban meninggal dalam posisi tidur terlentang  dan menggenakan pakaian wanita.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selanjutnya dilakukan evakuasi mayat untuk dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

"Untuk HP, pria yang tinggal satu kontrakan dengan korban dimintai keterangan di Mapolsek Kepanjenkidul," ungkapnya.

Hasil penyidikan, berdasarkan keterangan warga setempat korban dan teman lelakinya menyewa rumah sudah sekitar 4 tahun lalu. Kedua orang yang mengkontrak tidak pernah menjelaskan status diri, apakah sudah berkeluarga atau belum. Keduanya juga cenderung tertutup dan tidak berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

 

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut