get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Batasi Mobilitas Masyarakat, 5 Jalan Protokol Kota Kediri Ditutup

Rabu, 09 Februari 2022 | 05:28 WIB
header img
Denah Penutupan Kota Kediri


KEDIRIiNewsKediri - Pemeraintah Kota Kediri menutup sejumlah jalan protokol dalam rangka pembatasan mobilitas masyarakat. Ini menyikapi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Sedikitnya terdapat 3 titik akses masuk dalam kota, dan  2 titik akses dalam kota yang dilakukan penutupan.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Pandri Putra mengatakan, kegiatan pengalihan arus ini bertujuan untuk mengurangi mobilitas masyarakat di masa PPKM Level 3 ini. "Penutupan dimulai pukul 21.00," ucapnya.

 
Ia menambahkan, sebelum diberlakukan PPKM, penutupan sejumlah ruas jalan juga sudah dilakukan di Kota Kediri. Penutupan ini sebagai bentuk upaya terus mengingatkan masyarakat untuk waspada dan tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk terus waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat diminta selalu menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Sebagai informasi, sejumlah ruas jalan yang ditutup dan dijaga oleh petugas adalah sepanjang Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan PB Sudirman, simpang 4 Semampir, Simpang empat Alun - Alun, dan Simpang Tiga Water Torn arah Jalan PK Bangsa.

Editor : Moch Robby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut