get app
inews
Aa Read Next : Hendak Digunakan Balap Liar, 70 Sepeda Motor Diamankan

Aksi kebut-kebutan Satlantas Amankan 26 Pemotor di Kota Blitar

Minggu, 06 Februari 2022 | 21:21 WIB
header img
Polisi Mengamankan Pemotor yang Kerap Balap Liar di kota Blitar

BLITAR, iNewsKediri- Satlantas Polres Blitar Kota mengamankan 26 pemotor saat mereka hendak menggelar balap liar. Tidak hanya pemotor dan kendaraanya, polisi juga mengamankan minuman keras yang dibawa oleh para pemotor.


"Untuk motornya kami amankan di Mapolres Blitar kota, untuk minuman kerasnya kami serahkan ke Satshabara untuk ditindak," ungkap KBO Satlantas Polres Blitar Iptu Agus Suprayitno.

Iptu Agus menjelaskan, bahwa setiap akhir pekan ada  ada empat titik yang menjadi sasaran razia, diantaranya di Jalan Cemara, Jalan Tanjung, Jalan Mahakam, dan Jalan Widuri. razia ini digelar karena pihaknya kerap menerima laporan dari masyarakat, bahwa ada aksi balap liar di wilayah kota Blitar.

Saat pengamankan ini, petugas sempat dibikin repot oleh para pembalap amatiran ini. Petugas dari Satlantas Polres Blitar Kota harus kejar-kejaran dengan para pemotor saat berusaha menertibkan  balap liar Minggu (06/02/20) dini hari.

Para pemotor yang bersiap untuk balap liar nampak kalang kabut saat petugas datang. Tidak mau kecolongan, petugas langsung mengejar para pemotor ini. Aksi kejar-kejaran bagai film-film tersaji dalam aksi ini. Tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat mengamankan para pemotor yang kerap membisingkan telinga ini.

 

"Kami berharap warga yang melihat adanya aksi balap liar  di sekitar rumahnya untuk segera melaporkan ke kami untuk dilakukan penindakan," imbuhnya.  

 

 

Editor : Moch Robby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut