get app
inews
Aa Read Next : Tantang Persita Tangerang di Laga Perdana Liga 1 Indonesia 2022 Persik Boyong 23 Pemain

Juara Liga 1 Ditentukan Laga Arema vs Persija

Sabtu, 05 Februari 2022 | 08:50 WIB
header img
Arema FC (okezone.com)

KEDIRI, iNewsKediri- Juara Liga 1 akan ditentukan Arema FC vs Persija Jakarta malam nanti, pukul 20.45 WIB. Laga pada pekan ke-23 ini akan memuluskan langkah Singo Edan untuk menjauh dari Bhayangkara FC.

 

Saat ini, Singo Edan berada di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 47 poin. Di posisi ke-2 klasemen Liga 1 ada Bhayangkara FC yang memperoleh 46 poin.

 

Mampu menaklukkan Persija Jakarta di kandang akan memudahkan langkah Arema untuk mengunci tangga juara Liga 1. Tentu Persija Jakarta akan membawa semangat penuh untuk mendongkrak posisinya di papan tengah klasemen Liga 1.

 

Bila mampu memetik tiga poin dari lawannya Persija Jakarta, maka Arema akan memperoleh 50 poin. Sementara Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua akan menghadapi lawan berat, yakni Persib Bandung.

 

Langkah Bhayangkara FC akan lebih berat, karena harus bermain dihadapan Bobotoh, pendukung Persib Bandung.

 

Setelah laga Arema vs Persija Jakarta ini, Singo Edan masih menyisakan lima pertandingan sisa. Hanya pada pekan ke-27 Arema FC akan menghadapi lawan berat, yakni Persebaya Surabaya.

 

Apabila mampu mengatasi Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta nanti malam, maka langkah Arema untuk menjadi juara kian terbuka. Sebab di atas kertas empat pertandingan lainnya, Arema menghadapi klub-klub papan tengah, kecuali Persebaya.

 

Sementara Bhayangkara FC juga masih menyisakan satu laga berat dari lima pertandingan ini. Laga kontra Bali United pada pekan ke-24 juga akan menentukan posisi ke-2 klasemen Liga 1.

 

Mampukan Singo Edan menaklukan Macan Kemayoran nanti malam ? patut untuk ditunggu hasilnya.

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut