get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Persik VS Arema, Polisi Sisir Penumpang Kereta Api

Persik Kediri Kembali Menang, Coach: Harus Tetap Membumi

Jum'at, 04 Februari 2022 | 17:54 WIB
header img
Potret pemain Persik Kediri

KEDIRI,InewsKediri - Menang melawan PSS Sleman di pekan ke 22 Liga 1 2021-2022 dengan skor 3-2 kemarin, pelatih Persik Kediri Javier Roca mengaku senang dengan kemenangan ini.

Kendati demikian, Roca meminta kepada anak asuhnya untuk tetap membumi, karena di laga ini Risna Prahalabenta dan kawan-kawan masih memiliki banyak catatan.

Sehingga masih banyak yang harus diperbaiki.

“Selalu ada hal yang harus kita perbaiki. Kita banyak kesalahan yang tidak bisa kita tutupi dengan kemenangan,” lanjutnya.

Kendati demikian, Roca tak menyebut secara rinci apa yang menjadi catatannya hari ini.

Menurutnya, ini akan menjadi PR bagi dirinya dan tim pelatih. Untuk menyiapkan asuhannya lebih baik lagi, di laga selanjutnya.

Hari ini, Persik Kediri kembali fokus menatap laga selanjutnya. Mereka mengawalinya dengan melakukan recovery atau pemulihan fisik.

Recovery digelar di hotel tempat mereka menginap, di Bali. Recovery dilakukan dengan metode gym dan ice bath atau mandi es.

"Hari ini kita mulai recovery di hotel, dengan gym dan ice bath," kata Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri, Kamis 3 Februari 2022.

Ice bath sendiri dilakukan untuk memulihkan fisik setelah perjuangan keras sore kemarin.

Selain otot, ice bath juga berfungsi menenangkan pikiran pemain. Terlebih ditengah jadwal pertandingan yang cukup padat.

Sejauh ini seluruh pemain Persik Kediri dalam kondisi yang bagus. Tak ada cedera berarti yang membekap skuad Macan Putih pasca laga kemarin.

Hanya, Fajar Setya yang sedikit mengalami cedera. Namun dia tak butuh waktu lama untuk istirahat.

Sebelumnya, Persik Kediri mampu meraih kemenangan atas PSS Sleman. Persik Kediri unggul 3-2 lewat gol, Faris Adhitama dan dua gol Septian Satria Bagaskara.

Sementara dua gol PSS Sleman dicetak Kim Kurniawan dan striker asing mereka, Wander Luiz.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut