get app
inews
Aa Read Next : Dukun Mencabuli 2 Gadis, Berkedok Bisa Menyembuhkan Guna-guna dan Putus cinta

Oknum Pelatih Basket Setubuhi Muridnya yang Masih di Bawah Umur

Minggu, 05 Februari 2023 | 11:02 WIB
header img

KEDIRI, iNewsKediri - Seorang oknum pelatih olahraga basket di Kota Kediri, Jawa Timur, harus berurusan dengan anggota Satreskrim Polres Kediri Kota lantaran melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Dalam aksinya, pelaku kerap mengirimkan chat-chat bernada rayuan dan mengajak korban berhubungan badan, hingga persetubuhan dilakukan di sebuah movie box.

ADH, oknum pelatih olahraga basket di Kota Kediri, Jawa Timur, tega menyetubuhi muridnya yang masih di bawah umur. Aksi bejat pelaku dilakukan dalam sebuah movie box sambil menonton film horor sepulang sekolah pada akhir Mei 2022 lalu. Sebelum melakukan persetubuhan, ADH kerap mengirimkan obrolan bernada rayuan hingga mengajak korban berhubungan badan. Akibat perbuatan tersebut, ADH terpaksa harus berurusan dengan anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Kediri Kota.

 

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Tomy Prambana mengatakan, awalnya, pria ADH itu kerap mengirimkan chat-chat bernada merayu hingga mengajak korban berhubungan badan, hingga akhirnya pelaku sempat mengajak korban ke salah satu bioskop di Kota Kediri, kemudian lanjut ke movie box pada Mei 2022, hingga menyetubuhi korban.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut