get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Istri di Kota Kediri Bunuh Suami akibat Mendapat Bisikan Mistis

Rabu, 29 Juni 2022 | 15:39 WIB
header img
Reka Adegan Istri Bunuh Suami di Kediri

KEDIRI, iNewsKediri.id - Seorang wanita di Kota Kediri, Jawa Timur, tega menusuk suaminya sendiri dengan pisau dapur lantaran merasa mendapatkan bisikan gaib. Korban tewas setelah terkena dua tusukan pada bagian perut dan leher. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrium Polres Kediri Kota.

Riyono, warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, meregang nyawa di tangan istrinya, Triana Santi. Kuli bangunan itu tewas pada rabu (29/6/2022) pagi dengan luka tusuk di bagian ulu hati dan leher.

Peristiwa berdarah itu terjadi Selasa, sekitar pukul 07.00, saat sang istri selesai memasak dan hendak sarapan di ruang tengah rumahnya. Saat itu Santi memegang pisau dapur di sebelah kiri sementara tersangka duduk di sebelah kanannya. Tiba-tiba pelaku menusuk perut korban hingga korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Korban langsung dilarikan kerumah sakit Gambiran Kota Kediri sebelum akhirnya tewas, Rabu pagi.

Sukiman, Ketua RT 8 RW 3 mengatakan, usai peristiwa itu, aparat setempat sempat melakukan mediasi di rumah keduanya. Dari laporan di lokasi, pelaku mengaku spontan melakukan aksi itu setelah mendapatkan bisikan gaib. Dia juga mengaku menyesal saat mengetahui suaminya tergeletak tak sadarkan diri. Selama ini tak ada masalah serius di keluarga korban dan pelaku.

“Usai peristiwa penusukan tersebut, sempat dilakukan mediasi, pelaku mengaku menusuk suaminya karena merasa mendapat bisikan gaib,” kata Sukiman.

Sementara itu, Ipda Nanang Setiawan, Kasi Humas Polres Kediri Kota membenarkan atas peristiwa tersebut, saat ini istri korban, atau pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Kediri Kota, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku merasa mendapatkan bisikan gaib, selanjutnya secara spontan menusukkan pisau dapur ketubuh suaminya.

“Benar memang ada peristiwa tersebut, saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Kediri Kota, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku menusukkan pisau ke tubuh suaminya setelah mendapat bisikan gaib,” tutur Ipda Nanang.

Ipda Nanang menambahkan , saat ini Satreskrim juga memeriksa satu orang saksi. Sementara  dari hasil pemeriksaan padaa tubuh korban didapati luka pada bagian perut dan leher. iNews Kediri

Editor : Moch Robby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut