Laka Truk Kontra Sepeda Motor , 1 Orang Tewas

Kridaning Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren yang merupakan jalur alternatif Kediri Blitar.

Dalam peristiwa itu, satu orang pengendara sepeda motor tewas di tempat, sementara satu lainnya mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

Ahmad Naim, sopir truk mengatakan, peristiwa kecelakaan ini, bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban, hendak menyalip pemotor yang ada di depannya.

Namun nahas, saat menyalip kendaraan korban menyerempet motor yang hendak didahuluinya, korban pun terpelanting ke sisi kanan dan langsung tertabrak oleh truk pasir dari arah berlawanan.

“Dua motor berjalan dari arah barat, korban berusaha mendahului sepeda motor didepannya, namun menyenggol dan korban terjatuh ke kanan, dan terlindas kendaraan saya, karena jarak terlalu dekat sehingga tidak sempat mengerem,” ujarnya.

Sementara itu , Aipda W. Wijaya, Anggota Satlantas Polsek Pesantren Kota Kediri mengatakan, akibat laka yang melibatkan tiga kendaraan ini, satu orang meningga dunia di lokasi kejadian.

“Terdapat dua korban kecelakaan, satu meninggal di lokasi kejadian , dan yang satu luka – luka, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Aipda W. Wijaya.

Aipda W. Wijaya menambahkan, selain menewaskan 1 orang, pengendara motor lainnya juga mengalami luka serius setelah terserempet. Guna penyelidikan lebih lanjut, peristiwa ini kini ditangani oleh Satlantas Polres Kediri Kota. Sementara untuk jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Editor : Rohman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network