Kejebur Sumur 25 Meter, Wanita di Blitar ini Mampu Selamat, Bagaimana Ceritanya ?

Ridwan
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar dan Kepolisian Dibantu Warga Mengevakuasi Titi Kus Winarti yang Terjebur dalam Sumur Sedalam 25 Meter di Kabupaten Blitar (Polisi/dok/iNewsKediri)

BLITAR, iNewsKediri - Seorang wanita di Kabupaten Blitar selamat setelah ia terjebur ke dalam sumur sedalam 25 meter di Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben, Senin (14/03/2022). Wanita ini diketahui Titi Kus Winarti warga desa setempat.

 

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono mengatakan,  kejadian ini awalnya diketahui oleh Sariati tetangga korban. "Saat tertidur Sariati tetangga korban kaget dan terbangun mendengar ada suara barang yang terjatuh," ungkapnya, Senin (14/03/2022).

 

Sariati segera mencari barang yang terjatuh keras ini. Saksi juga sempat mencari di sekeliling rumahnya, tapi tidak ditemukan.

 

Kemudian Sariati menoleh ke dalam sumur, diketahui korban sudah berada di dalam sumur. Saat itu, Sariati langsung memanggil korban dan korban berada di dalam sedalam 25 meter. 

 

"Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, setelah diperiksa ternyata korban tetangganya sendiri yang mengalami gangguan kejiwaan,">

 

Saksi kemudian meminta tolong kepada warga sekitar, dan melaporkan kepada Kepala Desa dan diteruskan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesamben.

 

Dalamnya sumur membuat warga kesulitan untuk proses evakuasi. Kemudian warga meminta tolong pada petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar untuk membantu evakuasi.

 

Korban berhasil dievakuasi satu jam kemudian dan langsung dibawa ke Puskesmas Kesamben untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Setelah dievakuasi dan pemeriksaan medis, korban tidak mengalami luka serius. Setelah menjalani pemeriksaan korban dibawa pulang kembali dan diserahkan ke pihak keluarga.

Editor : Moch Robby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network