Cegah Stunting, Kodim 0809/Kediri Bagikan Paket Sembako

Kridaning Jatmiko
Komandan Kodim 0809/Kediri menyerahkan paket sembako. Foto : iNewsKediri.id/Dok. Kodim 0809

KEDIRI, iNewsKediri.id - Persoalan stunting merupakan hal yang patut menjadi perhatian seluruh pihak, oleh karenanya dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122, Kodim 0809/Kediri membagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pagung, Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (3/10/2024).

Komandan Kodim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Seriawan yang juga selaku Dansatgas TMMD mengatakan bahwa stunting adalah kondisi yang dialami oleh anak yang pertumbuhannya terhambat. Sehingga dala kesempatan TMMD ini pihaknya berupaya untuk mengurangi angka stunting di wilayah Kodim 0809/Kediri.

"Kami berharap melalui bantuan paket sembako ini, anak-anak yang mengalami stunting dapat mendapatkan gizi yang cukup sehingga pertumbuhan mereka dapat lebih baik," ujarnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya paket sembako tersebut diharapkan juga dapat membantu orang tua dalam menyediakan makanan bergizi untuk anak-anak mereka, serta dapat memenuhi kebutuhan sembako bagi lansia.

“Kami juga membagikan sembako kepada lansia, semoga antuan ini bissa digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Editor : Agung K Jatmiko

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network