get app
inews
Aa Read Next : Tertipu Investasi senilai Rp 15 Miliar, 10 Korban Datangi Mapolresta Kediri

Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Luka Sayat di Leher

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:24 WIB
header img
Lokasi Hotel Tempat Pembunuhan Perempuan dengan Luka Sayat di Leher

KEDIRI. iNewsKediri - Seorang perempuan berusia berinisial IY 33 tahun, warga Desa Canggu, Kecamatan Badas  ditemukan tewas di Hotel Kediri, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur Sabtu (14/5/2022) dengan luka sayat di leher. Diduga wanita tersebut menjadi korban pembunuhan.

Kasie Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan, penemuan korban bermula saat petugas hotel mengetuk pintu kamar untuk memberitahukan waktu makan pagi akan segera berakhir. Panggilan pelayan hotel tidak mendapatkan jawaban dari dalam kamar, sehingga muncul kecurigaan. 

Pihak hotel bersama dengan satpam mendobrak pintu dan mendapati korban sudah meninggal dengan luka sayat di leher.

"Ada luka sayatan di leher, dilokasi juga ditemukan pisau dapur yang diduga untuk membunuh korban, saat ini korban sedang di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri," kata Kasie Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng.

Saat ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri tengah bekerja untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini. Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga tengah memburu laki-laki yang saat itu datang bersama korban ke hotel tersebut.

"Saat ini sedang dalam penyilidikan, mohon doanya semoga segera terungkap. Nanti kabar terbaru akan segera kita sampaikan," pungkas Uji.

Editor : Moch Robby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut