get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan Meminang Anak DPR di Jepang, Erick Thohir Hadiri Pernikahan

Komunitas Milenial Kediri Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Minggu, 17 April 2022 | 18:49 WIB
header img
Deklarasi Erick Thohir 2024

KEDIRI, iNewsKediri - Puluhan Komunitas Milenial atau pemilih pemula Erick Thohir Kabupaten Kediri mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Erick Thohir sebagai calon Presiden RI pada pilpres 2024 mendatang di Balai Latihan Kerja Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan deklarasi ini diikuti oleh 52 peserta pemilih pemula dari Kabupaten Kediri yang menamakan diri Garda Erick.

Karena selama ini Erick Thohir dinilai sangat mendukung keberadaan kaum milenial.

Selama kepemimpinanya sebagai menteri BUMN, banyak sekali para milenial yang bekerja di lingkungan BUMN.

Koordinator deklarasi capres, Hudiono Sih Marwoko, mengungkapkan, "Deklarasi Capres Erick Thohir 2024 ini digelar karena para Milenial di kabupaten Kediri memiliki keinginan atau kerinduan mereka menginginkan ada kaum muda yang tampil sebagai pemimpin di tahun 2024, yang memiliki kredibilitas yang baik terhadap negara. Bahkan Erick Thohir juga memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, kemudian respek terhadap kaum muda cerdas dan memiliki juga spirit yang baik atau spiritualitas yang baik," ungkap Hudiono.

"Oleh karena itu melalui deklarasi ini para kaum muda dan pemilih pemula di Kabupaten Kediri menyampaikan aspirasinya untuk mengusung pencalonan Erick Thohir sebagai calon presiden pada tahun 2024," jelasnya.

"Erick Thohir yang saat ini menjabat sebagai menteri BUMN telah memiliki segudang prestasi dalam jabatannya. Selain itu Erick Thohir merupakan sosok putra Bangsa yang bersih dari kasus korupsi, jejak politiknya bagus, muda, cerdas dan berakhlak," pungkas Hudiono.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut