get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Suro, Ratusan Warga Berebut Gunungan dan Saling Siram di Sumber Mata Air

Ekspansi di 9 Area Baru, myRepublic Hadir di Nganjuk

Senin, 27 Mei 2024 | 18:17 WIB
header img
Grand opening myRepublic. Foto : iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Di era digital seperti saat ini, internet bisa dikatakan sebagai kebutuhan vital dan pokok bagi masyarakat, sehingga perluasan jangkauannya sangat diperlukan hingga merata diseluruh kalangan masyarakat.

Untuk mencukupi kebutuhan serta memberikan layanan berkualitas terkait internet, MyRepublic, penyedia terkemuka layanan internet dan tv berlangganan, merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya dengan perluasan jangkauan ke 9 area baru yang menandai langkah ekspansi terbaru perusahaan. Langkah ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April 2024 yang baru saja berlalu.

 

Tidak hanya itu, MyRepublic juga telah merencanakan ekspansi area baru yang strategis di berbagai wilayah. Sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

CSMO MyRepublic, Iman Syahrizal, menyatakan, pihaknya sangat bangga untuk merayakan ulang tahun ke-9 MyRepublic dengan langkah ekspansi ini. 9 area baru membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia

“Hal ini juga seiring dengan tema ulang tahun #The9reat dimana MyRepublic ingin memberikan dampak besar untuk masyarakat. Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla untuk penghargaan Speedtest Awards sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia,” jelas Iman.

Acara ini diselenggarakan secara hybrid, berpusat di Batam dengan delapan area lainnya bergabung secara online. MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia. Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia. Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka.

Dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris, hingga 500 Mbps serta paket TV berlangganan berkualitas, yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.

MyRepublic juga berfokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam inovasi terbaru Web Call MyRepublic yang merupakan layanan pelanggan bebas pulsa yang dapat diakses melalui myrep.id. Beragam kanal komunikasi lainnya juga tersedia seperti WhatsApp Maira, Telegram, dan Call Center. Masyarakat dapat menghubungi Branch Manager Nganjuk, Hadiawan (0853-4769-7355), untuk informasi seputar MyRepublic.

Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30%. Spesial periode 27-31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya 550 ribuan. Produk yang ditawarkan tidak hanya layanan internet, tetapi juga paket combo TV yang memiliki channel lokal dan internasional dengan perangkat ST B Android. Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan instagram @myrepublicindonesia.

Tentang MyRepubIic Indonesia

MyRepubIic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv berlangganan yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia. MyRepubIic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 45 kota dan 61 kabupaten di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi myrepublic.co.id

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut