get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Jenazah Mahasiswi Disemayamkan, Keluarga Pastikan Korban Bunuh Diri

Senin, 06 November 2023 | 17:11 WIB
header img
Jenazah BCA disemayamkan di Kota Kediri. Foto:InewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,InewsKediri.id - Jenazah BCA, mahasiswi yang ditemukan tewas di dalam mobil di wilayah Sidoarjo, disemayamkan rumah Persemayaman Dana Pangrukti, Kota Kediri, Jawa Timur, setelah tiba tadi malam. Pihak keluarga memastikan surat wasiat yang ditemukan, asli tulisan dari BCA.

Jenazah BCA, mahasiswi kedokteran hewan Unair, disemayamkan di rumah persemayaman Dana Pangrukti, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (6/11/2023). Jenazah disemayamkan sejak malam tadi, setelah proses visum di RS Bhayangkara Polda Jatim selesai.

Gunawan, ayah tiri BCA mengatakan, kematian korban murni bunuh diri. Keyakinan tersebut berdasarkan dari surat wasiat yang dilihat murni tulisan tangan mahasiswi 21 tahun tersebut. Selama ini, pihak keluarga tidak pernah mendengar keluhan masalah dari korban. Keluarga menilai , BCA merupakan sosok pribadi pekerja keras, terutama dalam menempuh pendidikan.

“Selama ini BCA tidak pernah mengeluh ada masalah, bahkan keluarag tidak menyangka jika BCA merupakan sosok pekerja keras, mungkin dia capek, seperti yang diutarakan dalam suratnya,” jelas Gunawan.

Gunawan menambahkan, BCA dikenal tertutup, dan tidak pernah menceritakan adanya masalah. Justru dikenal sebagai sosok yang pekerja keras, dan tidak pernah mengeluh terbebani hidupnya.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut