get app
inews
Aa Read Next : MNC Rilis Film "Kamu Tidak Sendiri", Syarat akan Pesan Moral dan Membangkitkan Empati!

Potret Aura Kasih yang Menafkahi Anaknya Sendiri dan Kembali Terjun ke Dunia Hiburan

Selasa, 22 November 2022 | 10:59 WIB
header img
Pesona Aura Kasih makin lengkap saat bersantai di kafe sambil minum es teh manis.(Foto:Instagram)

KEDIRI, iNewsKediri - Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah 1,5 tahun bercerai. Sampai saat ini, pelantun Mari Bercinta tersebut masih menjalani perannya sebagai seorang single parent bagi putri semata wayangnya, Arabella.

Setelah berpisah, Aura Kasih mengaku jika dirinya tak tahu dimanakah keberadaan mantan suaminya saat ini. Bahkan untuk sekedar memberi nafkah anak dan berkomunikasi via telepon pun Eryck disebut tak pernah melakukannya.

"Wah kalau itu antah berantah yah, aku juga enggak tahu dia ada di mana, jadi biarkan saja," ujar Aura Kasih beberapa waktu lalu.

"Nggak ada komunikasi, nggak tahu juga ada di mana," lanjutnya.

Meski tak pernah berkomunikasi dengan mantan suaminya, bintang film Arini ini tampak cukup santai. Ia bahkan mengaku lebih memilih untuk fokus terhadap buah hatinya yang sudah berusia 3 tahun, sekaligus menjalani karirnya di dunia hiburan.

Setelah sempat vakum dari dunia hiburan, Aura Kasih kini mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya menyelesaikan proyek film bergenre horor berjudul Rumah Iblis.

Walau kini ia kembali ke dunia hiburan, wanita 35 tahun ini mengaku jika ia tetap menjadikan putrinya sebagai prioritas utama. Oleh karenanya, ia mengaku akan menerima pekerjaan selama tidak mengganggu waktunya bersama Arabella.

"Aku harus bagi waktu dalam pengambilan beberapa job. Misalnya nyanyi, aku nyanyi ok kalau di Jakarta dan event besar. Untuk film juga aku liatnya, 'jangan lama-lama dong please," tuturnya.

Sementara itu, selama ia bekerja, Aura mengaku mempercayakan anaknya untuk diasuh oleh keluarga. Ia bahkan mengaku memiliki jadwal kerja agar hubungan dirinya dan anak tak renggang.

"Insya Allah kalau kekurangan kasih sayang enggak. Karena ada keluarga yang jagain dia. Dia juga tahu akunya sama dia kayak gimana. Aku itu seminggu kerja, seminggu benar-benar di rumah, enggak ngapa-ngapain, enggak pakai hp. Menurut aku itu fair," tandasnya.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut