Logo Network
Network

Harga BBM Naik, Polres Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga

Aris Setyo
.
Jum'at, 09 September 2022 | 13:59 WIB
Harga BBM Naik, Polres Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga

KEDIRI, iNewsKediri - Ratusan sopir angkutan umum menerima bantuan sembako, dari Polres Kediri, Jawa Timur.

Pembagian sembako sebanyak 150 paket yang dilaksanakan di Terminal Pare ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak kenaikan BBM.

Dengan membawa bantuan sosial, sejumlah anggota Polres Kediri bersama TNI ini, Jumat (9/9/2022) mendatangi Terminal Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kedatangan anggota kepolisian ini, untuk memberikan bantuan sosial kepada para sopir angkutan umum, pengemudi ojek, hingga pedagang asongan.

Kompol Hendry Ibnu, Waka Polres Kediri mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Kediri untuk meringankan beban warga terdampak kenaikan BBM.

Polres kediri ,ingin memastikan bahwa kebutuhan pangan warga yang terdampak kenaikan BBM tetap terpenuhi.

Dalam kegiatan ini ada 150 paket bantuan sosial yang disalurkan oleh polisi. Target sasarannya adalah sopir, ojek daring hingga pedagang asongan.

“Kami bersama TNI, dan Dishub membagikan 150 paket sembako untuk sopir, pengemudi ojek dan pedagang asongan, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat atas adanya penyesuaian harga BBM,” jelas Kompol Hendry

Hendry menambahkan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga kampanye ketertiban berlalu lintas.

Diharapkan, sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, pihaknya juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos tersebut.

Rencana kegiatan ini akan sering dilakukan oleh polres kediri.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial itu, kebutuhan pangan warga tetap terjamin di tengah kenaikan harga BBM dan komoditas sayur.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.