Ditinggal Pergi, Rumah Dibobol Maling 40 Gram Perhiasan dan Uang Rp 2 Juta Raib

Kridaning Jatmiko
Polisi melakukan olah TKP. Foto : iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, InewsKediri.id - Ditinggal ke Surabaya, sebuah rumah di Kota Kediri, Jawa Timur dibobol pencuri. Akibatnya, perhiasan emas lebih dari 40 gram, dan uang tunai senilai Rp 2 juta raib dibawa pelaku.

Tim identifikasi Polres Kediri Kota, Jawa Timur yang datang ke lokasi kejadian, Senin malam (27/2/2023) langsung melakukan olah TKP, di rumah milik Eko, warga Jalan Penanggungan, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Olah TKP ini dilakukan, setelah rumah Eko disatroni pencuri. 

Eko Darmadi, pemilik rumah mengatakan, peristiwa terjadi saat ditinggal pergi ke luar kota, saat sang anak pulang dari sekolah, sudah mendapati posisi jendela terbuka, dan isi almari berserakan. Tak lama berselang, sesampainya di rumah, korban langsung memeriksa harta bendanya. Dan benar saja , sejumlah perhiasan emas lebih dari 40 gram , dan uang 2 juta rupiah , raib dibawa pelaku.

“Kejadian pastinya kita tidak tahu, karena kita pergi ke Surabaya, baru mengetahui setelah dikabari sama anak bahwa kamar dan almari berantakan," jelas Eko

Eko Darmadi menambahkan, diduga pelaku masuk ke dalam rumah melalui jendela samping. Kasus pencurian ini tengah diselidiki Satreskrim Polres Kediri Kota. Petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi.

"Kemungkinan melalui jendela samping, karena kondisi jendela setengah terbuka," imbuh Eko.

Editor : Rohman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network