get app
inews
Aa Read Next : Viral! Suami Asik Kumpul Kebo Dengan Wanita Lain, Istri Nekat Hancurkan Rumah

Pria Ini Rela Bayar Mahal, Demi Pasang Iklan untuk Cari Calon Istri

Selasa, 15 Maret 2022 | 12:10 WIB
header img
Pria India pasang iklan cari calon istri

KEDIRI, iNewsKediri - Seorang pria yang diketahui warga India rela merogoh kocek untuk membayar mahal demi bisa pasang iklan yang memperlihatkan dirinya sedang mencari jodoh atau calon istri.

Pasalnya, ia sudah lama menjomblo dan sudah sangat ingin menikah.

Pria itu bernama Jeevan Bhacu (31) nekat memasang iklan dan ia letakkan di slot banner iklan.

Sebagaimana dilansir dari Oddity Central pada Senin 14 Maret 2022, Jeevan Bhacu memasang iklan dirinya di kereta bawah tanah yang ada di London dan rela merogoh biaya sekitar 2000 Euro atau kurang lebih Rp37,3 juta sebagai tarif memasang iklan selama dua pekan. 

Benar benar serius, Iklan yang dipasang Jeevan Bhacu itu memperlihatkan dirinya sedang berpose dengan mengenakan jas berwarna merah muda atau pink lengkap dengan jargon “Best Indian you will takeaway”, dan alamat laman situs untuk mendaftar sebagai calon istri.

Dalam laman situsnya, Jeevan disebutkan mencari calon istri yang berorientasi pada keluarga, rendah hati, mengapresiasi humor dan tidak menganggap hidup terlalu serius.

Menurutnya, memasang iklan di stasiun subway jauh lebih efektif bisa dilihat banyak orang karena banyak penumpang yang menunggu kereta datang.

Usaha Jeevan mencari calon sitri dengan mengeluarkan uang yang tak sedikit ini tak sia-sia.

Disebutkan, hanya dalam waktu beberapa hari saja, ia sudah mendapatkan lebih dari 50 orang kandidat.

“Bagi saya, walau hanya mendapatkan satu respons yang serius dan tulus, itu tujuannya. Saya bukan mencari ratusan orang, saya hanya mencari seseorang the one yang tepat,” kata Jeevan.

Aksi unik dan nyentriknya tersebut, dikatakan pria yang bekerja di bidang marketing tersebut, tercetus selain karena ia ingin cepat menikah, juga karena situasi pandemi Covid-19 saat ini membuat proses berkencan yang konvensional jadi lebih sulit.

Jeevan mengatakan, dia senang atas respons positif dari publik atas iklan mencari calon istri miliknya tersebut.

Tapi jika ia tak berhasil menemukan seorang istri kali ini, Jeevan berencana berusaha lebih keras dengan menyewa lebih banyak slot banner iklan di stasiun kereta bawah tanah London yang lainnya.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut