get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Diduga Over Dosis, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Teras Rumah Warga

Senin, 06 November 2023 | 17:00 WIB
header img
Pemuda tewas di teras rumah warga. Foto:InewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,InewsKediri.id - Seorang pemuda di Kabupaten Kediri ditemukan tewas di teras rumah warga, Senin (6 November 2023). Diduga pemuda ini tewas karena over dosis minuman keras.

Jenazah Yulianto 44 tahun, tergeletak di teras rumah Kusno di Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Pemuda asal Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri ini tewas diduga over dosis minuman keras.

Menurut Kusno, pemilik rumah, korban datang bersama tiga temannya untuk menambal ban motor jam 2 dini hari. Mereka mengaku baru saja minum - minuman keras di pinggir sungai Brantas kediri. Ditinggal mengantar teman perempuannya, korban seorang diri di teras rumah. Keesokan paginya, korban sudah ditemukan warga dalam keadaan tewas.

“Datang jam 02.00 bersama temannya, laki-laki 2 , perempuan 2, lalu ditinggal untuk mengantar teman perempuannya, paginya baru tahu kalau korban meninggal, lalu saya lapor ke Polsek,” tutur Kusno.

Sementara itu, polisi yang melakukan olah TKP, menemukan bekas muntahan di dekat jenazah. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diantar petugas menuju ke rumah duka.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut