get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Mantan Pacar akan Menikah, Pria di Kediri Racuni Eks Kekasih dengan Sianida hingga Tewas

Respon Putri Candrawathi saat Ibunda Brigadir J Minta Kembalikan Handphone Anaknya

Jum'at, 04 November 2022 | 18:02 WIB
header img
Ini isi percakapan Putri Candrawathi. (Foto: Istimewa)

KEDIRI, iNewsKediri - Ibunda Brigadir J, Rosti Hutabarat meminta di persidangan agar handphone anaknya itu dikembalikan. Pasalnya, dari handphone itu bisa diketahui pula berapa kali anaknya itu pernah menghubunginya.

Awalnya, ibunda Brigadir J itu ditanyai soal pernah tidaknya dia berkomunikasi dengan Brigadir J. Rosti mengaku saat anaknya sempat pasca bertugas, dia bakal menghubunginya. Anaknya itu selalu berusaha untuk berkomunikasi rutin dengannya dalam waktu satu minggu setidaknya.

"Kalau telat dia mohon maaf bilang ‘mak, abang tidak perhatian sama mamak, nanti abang kabari bagaimana kabar abang di pekerjaan," kata Rosti di persidangan, Selasa (1/11/2022).

Saat ditanyakan berapa kali dalam satu minggu rata-rata Brigadir J menghubungi ibunya itu, Rosti lantas meminta agar handphone anaknya itu dikembalikan keluarganya. Pasalnya, dia tak ingat berapa kali dalam seminggu Brigadir J menghubunginya.

"Alat komunikasi anak aku tolong Putri kembalikan kepada ibunya, saya ibu kandungnya, saya sebagai orangtua sudah hancur bapak, hati saya, saya harus mengingat-ingat bagaimana detailnya komunikasi aku dengan anakku," kata Rosti sambil menangis.

"Jadi biar lebih detail bapak pengacara bu Putri, pak Sambo, tolong alat komunikasi anakku sini, biar lebih detail," kata Rosti lagi.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut