get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Prosesi Pemakaman Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman yang Gugur Akibat Serangan KKB

Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:32 WIB
header img
Pemakaman Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman yang Gugur Akibat Serangan KKB

KEDIRI, iNewsKediri.id - Setelah disemayamkan di rumah duka jenazah Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman dimakamkan di TPU Sukoharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Proses  pemakaman dilakukan dengan upacara militer yang dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letjend TNI Maruli Simanjuntak.

Upacara militer ini sengaja dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir bagi Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman yang telah gugur. Dalam prosesi pemakaman tersebut Pangkostrad, juga menyampaikan duka cita mendalam, kepada ibunda Pratu Anumerta Beryl.

“Pemberian kenaikan pangkat luar biasa, juga diberikan sebagai tanda hormat atas jasa Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman, yang gugur di medan tugas,” Kata Letjend TNI Maruli Simanjuntak.

Pangkostrad juga merasa kagum atas kerja keras Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman untuk menjadi anggota TNI, setelah gagal seleksi sebanyak 6 kali. Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad juga berpesan ke seluruh anggota TNI agar meningkatkan kemampuan diri untuk mencegah serupa terjadi.

Sosok Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik. tak hayal puluhan warga pun ikut mendoakan Pratu Anumerta Beryl Kholif Al Rohman di pemakaman. iNews Kediri

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut